Tuesday, January 17, 2017

Kenali 4 Style Aquascape Paling Laris Di Dunia


Banyak imajinasi yang luar biasa dalam pembuatan style Aquascape, yaa memang keindahan dalam menciptakan aquascape keren tidak terbatas. Selama imajinasi akan keindahan alam bawah laut yang terpadu dengan sinar cahaya pasti menghasilkan bentuk alam yang luar biasa indah.

Seperti dalam negeri dongeng, aquascape tidak terbatas dan bisa dikreasikan dengan apapun juga selama imajinasi, ketelaten dan dana ada semua bisa dibuat dengan mudah. Nah bagi sobat pencinta aquascape, ada beberapa rekomended yang perlu sobat coba untuk dijadikan kenyataan dalam akuarium sobat. Untuk mengetahui apa saja gaya akuarium yang terkenal di dunia dan paling banyak digunakan adalah sebagai berikut.

4 Style Aquascape Terlaris Di Dunia

1.    Belanda Style (Gaya Dutch)

aquascape Belanda Style

Gaya akuarium tertua di dunia, dikenal banyak orang pada sekitar tahun 1930 dan banyak digunakan oleh semua orang belanda yang menyukai hobi akuarium. Dalam style Belanda ini, focus utama didominasi dengan perpaduan warna, jarang menggunakan batu dan kayu. Untuk membuat focus warna dari tanaman aquascape indah mereka menggunakan berbagai jenis pengembangan tanaman air dalam/aquascape. Kontras warna yang luar biasa terlihat indah dalam gaya belanda ini, dan untuk mendapatkan gaya belanda yang khas ini yang diperlukan adalah wawasan tentang jenis-jenis tanaman aquascape yang memiliki warna cerah dan berbeda-beda.

2.    Taiwan Style (Gaya Taiwanese)

taiwanese aquascape

Style aquascape Taiwannese ini sudah jarang dipakai umum, namun masih saja banyak orang mengakui bila gaya Taiwan ini sangat mengagumkan. Dengan komposisi bentuk style seperti ekosistem darat menjadikan aquascape ini lebih indah, dengan perpaduan batu dan kayu serta banyak yang beranggapan bahwa gaya Taiwan lebih didominan oleh lingkungan manusia. Bisa dikatakan Replika dari darat itu sendiri. Untuk  mendapatkan kesan seperti style Taiwan, Sobat bisa membuat dan memadukan bentuk lingkungan pedesaan. Dengan memadukan tanaman yang lebih rimbun didalam aquascape dan batu serta kayu yang bisa mendukung support untuk kehidupan lingkungan.

3.    Iwagumi Style (Gaya Japan)

Iwagumi Style

Dengan dominan batu yang tersusun rapi, batu yang terdiri tiga utama yang menjadi pilar utama dan susunan ukuran serta tekstur yang sama. Selama 30 tahun lalu, Iwagumi style ini diciptakan oleh Takeshi Amano, seorang pencinta aquascape yang berkonsep minimalis, penikmat keindahan dan kesedarhanaan, serta spiritualis. Dengan gaya tersebut terciptalah iwagumi yang mengesankan dan banyak digunakan oleh pecinta aquascape di penjuru dunia.

4.    Jungle Style (Hutan)

jungle style aquascape

Tidak banyak yang bisa dijelaskan dari gaya hutan ini, konsep ini lebih mengacu pada kerimbunan tanaman aquascape yang tertata rapi seperti hutan. Konsep ini lebih banyak menggunakan kayu dan tanaman aquascape yang bisa tumbuh terus menerus. Dalam gaya hutan ini dibutuhkan perawatan yang ekstra, sebab tanaman aquascape yang sudah jadi lebih cepat tumbuh diluar perkiraan dan harus dipotong untuk mendapatkan gaya yang terus sesuai dengan akuarium.

Itulah 4 Style Aquascape terlaris di dunia, pilih dari salah satu dan jadikan keindahan rumah sobat lebih berkesan, nyaman dan menenangkan.


loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon